Daftar Harga Motorola HP Murah Terbaru Februari 2024

Tersedia 1 produk
2020

Motorola Razr 5G memiliki kapasitas baterai 2800mAh disematkan resolusi sebesar 876 x 2142 pixels pada layar 6.2 inch. Berat 192 gram, prosesor Octa-core (1x2.4 GHz Kryo 475 Prime & 1x2.2 GHz Kryo 475 Gold & 6x1.8 GHz Kryo 475 Silver) dengan 8 GB RAM serta 256 GB untuk memori penyimpanan. Disamping fitur utama di atas, info detil spesifikasi produk Motorola ini dapat dipelajari pada halaman Spesifikasi Motorola Razr 5G.

+ Baca Selengkapnya

Deskripsi Tentang Motorola

Motorola adalah salah satu merek smartphone yang telah lama dikenal di Indonesia. Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1990-an, Motorola telah meluncurkan berbagai jenis smartphone dengan fitur dan kualitas yang baik.

Sejarah Motorola dimulai pada tahun 1928, ketika perusahaan ini pertama kali didirikan di Chicago, Amerika Serikat dengan nama Galvin Manufacturing Corporation. Pada awalnya, Motorola fokus pada pembuatan produk radio amatir dan produk komunikasi lainnya.

Pada tahun 1983, Motorola merilis ponsel pertamanya yaitu Motorola DynaTAC 8000X. Ponsel ini merupakan ponsel pertama yang memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan dengan ponsel-ponsel sebelumnya, seperti fitur telepon, SMS, dan dapat dihubungkan ke sistem telepon jaringan.

Setelah merilis ponsel pertamanya, Motorola terus mengembangkan produk ponsel dengan fitur yang lebih baik. Pada tahun 1989, Motorola merilis ponsel dengan fitur kamera pertama yaitu Motorola MicroTAC. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 0,3 megapiksel yang mampu menangkap foto dengan resolusi rendah.

Pada tahun 1996, Motorola merilis ponsel dengan fitur layar sentuh pertama yaitu Motorola StarTAC. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh yang memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan ponsel dengan lebih mudah dan intuitif.

Setelah merilis ponsel dengan fitur layar sentuh, Motorola terus mengembangkan produk ponsel dengan fitur yang lebih baik. Pada tahun 2004, Motorola merilis ponsel dengan fitur kamera yang lebih baik yaitu Motorola RAZR V3. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 1,23 megapiksel yang mampu menangkap foto dengan resolusi tinggi dan kualitas yang lebih baik. Selain itu, Motorola RAZR V3 juga dilengkapi dengan fitur kamera depan yang dapat digunakan untuk mengambil foto selfie atau video call.

Setelah merilis ponsel dengan fitur kamera yang lebih baik, Motorola terus mengembangkan produk ponsel dengan fitur yang lebih baik. Pada tahun 2011, Motorola merilis ponsel pertama yang menggunakan sistem operasi Android yaitu Motorola Droid. Ponsel ini dilengkapi dengan sistem operasi Android yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh berbagai aplikasi dari Google Play Store.